Langsung ke konten utama

Tips Menang Diatas Ranjang

Sebuah studi di Inggris yang melibatkan 500 pasangan menemukan kalau rata-rata lelaki mencapai ejakuasi mencapai 5,5 menit, sementara dari penelitian yang dirilis Journal of Sexual Medicine mengungkap kalau perempuan membutuhkan waktu 23 menit untuk mencapai puncaknya.

Itu artinya ada jarak waktu hingga 17 menit antara masa puncak ejakulasi perempuan dan lelaki saat bercinta. Untuk memperkecil jarak itu dan pasangan sama-sama puas, ada baiknya Anda mengikuti tujuh tips sederhana ini :

Fokus pada pemanasan.
Sebelum masuk ke bagian inti, nikmati waktu dengan berciuman, membelai, dan menyenangkan satu sama lain. Pemanasan dapat membuat seks bertahan lama dan terasa lebih sensual serta romantis. Para wanita khususnya merasa bahwa pemanasan sangat membantu mengantar mereka pada suasana yang tepat, sementara pria mungkin lebih siap kapan saja.



Rilekskan diri Anda.
Anda tentu ingin menikmati setiap menit dari pengalaman ini. Bercinta bukanlah operasi "keluar masuk". Nikmati pengalaman seksual itu sepenuhnya. Perhatikan zona sensitif pasangan dan curahkan waktu untuk memberinya kenikmatan di sana. Telusuri seluruh tubuh pasangan dengan pelan. Jangan langsung menuju bagian inti.

Cium dia.
Setelah menyentuh pacar Anda, dia akan mulai merasa bergairah, dan Anda harus menemukan waktu yang tepat untuk menciumnya. Jika dia condong ke arah Anda, tatap matanya, dekati bibirnya, dan cium. Jika Anda ingin membuatnya bergairah, maka ciuman Anda harus membuatnya menginginkan lebih. Inilah cara bagaimana Anda harus mencium wanita spesial Anda:

Sentuh dia lebih.
Ketika Anda berciuman, Anda dapat menjadi lebih tegas dengan sentuhan Anda. Jelajahi tubuhnya secara lembut dengan tangan Anda untuk menyentuh pinggulnya, pundaknya, dan bergerak menuju ke pangkal paha dan dadanya. Pastikan dia merasa nyaman dengan sentuhan Anda.

Tiap wanita berbeda-beda. Ketika Anda merasa sangat nyaman dengan sang pacar, Anda dapat merasakan dengan lebih baik apa yang dapat membuatnya bergairah. Bisa saja ciuman di leher, bisa saja sentuhan lembut di tangannya, atau hal-hal lain.

Buat dia bergairah di kamar tidur.
Jika dia ingin berhubungan seks, maka ini saatnya untuk membuatnya lebih bergairah sebelum melakukannya. Anda mungkin sudah siap, namun Anda perlu meluangkan waktu untuk membuatnya bergairah. Inilah yang dapat Anda lakukan:
  • Cium seluruh tubuhnya. Cium lehernya, cium pundaknya, dadanya, perutnya, bahkan di pangkal pahanya.
  • Sentuh kemaluannya dengan sangat lembut. Lepaskan pakaian dalamnya dan sentuh dengan lembut menggunakan satu atau dua jari. Anda dapat menjauhkan tangan Anda dari sana lalu meletakkannya kembali untuk menggodanya. Tunggu hingga dia bilang kalau dia sudah siap. Dan jika dia belum siap untuk seks, jangan lakukan hal ini. Tunggu hingga Anda berdua siap jika Anda tidak ingin menunggu, maka pacar Anda akan berpikir kalau Anda bukanlah yang terbaik untuknya.
Perhatikan reaksi pasangan Anda.
Anggap kenikmatan yang dia dapatkan sebagai tujuan Anda. Memang penting mendapatkan apa yang Anda cari dari hubungan seksual, tetapi Anda harus mulai memberi contoh yang baik. Semakin dia mendapat kenikmatan, semakin besar keinginannya untuk memberi kenikmatan yang sama pada Anda. Kunci dari seks yang memuaskan adalah memastikan bahwa Anda menanggapi dan mengenali reaksi pasangan.
  • Bila Anda melihat pasangan mengernyit, berhenti. Mungkin Anda telah menyakitinya.
  • Bila Anda mendengar pasangan mengerang, ulang gerakan yang baru Anda lakukan karena kemungkinan gerakan itu terasa sangat nikmat baginya. Yang paling penting, selalu perhatikan pasangan Anda selama bercinta untuk memastikan bahwa dia juga tertarik pada apa yang Anda lakukan.
Tips Berkomunikasi
Saat berbicara dengannya, usap lengan, paha, atau pangkal pahanya. Banyak wanita menyukai hal ini dan bergairah karena ini Sebelum Anda menciumnya, tatap matanya, dan sentuh pipi hingga rahangnya perlahan dengan jari Anda, variasikan dengan mengusap dagunya dengan ibu jari Anda. Tatap matanya selalu.Terimakasih telah membaca, semoga bermanfaaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa sih yang dikatakan wanita tentang Mr.P yang kecil ?

Faktanya tidak hanya laki - laki yang mendambakan penis yang berukuran besar dan panjang , Namun Wanita pun juga sangat menyukainya. Dengan memiliki penis yang besar dan panjang, pria akan lebih mudah memberikan kepuasan seks kepada pasangannya.  Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan, terdapat  90 dari 120 wanita dewasa mengatakan bahwa lebih menyukai pria yang memiliki penis yang besar dan panjang. Yaa walaupun masih ada wanita yang kurang begitu tertarrik dengan penis yang besar, namun perbandingannya banyak wanita yang suka penis besar dan panjang. Bagi kaum wanita, sebenarnya membicarakan ukuran penis didepan pasangan adalah suatu hal yang tabu dan pantang untuk dibicarakan. Namun, tahukan kamu dibalik sikap malu - malu dari seorang wanita, mereka juga menyimpan hasrat yang sangat besar. Hasrat yang terpendam karna ingin mendapatkan kepuasan seks dari pasangannya dengan adanya ukuran penis yang besar dan panjang.  Namun sayangnya tidak banyak pria yang menget

Cara Membesarkan Ukuran Mr. P dengan Metode Ritual Alami

Kalau Anda ingin menambah ukuran penis Anda, ada beberapa herbal yang bisa Anda gunakan untuk merangsang aliran darah yang menuju ke daerah alat vital dan membantu penis untuk sementara agar tetap ereksi penuh. Solusi alamiah yang lebih permanen untuk menambah panjang dan lebar penis di antaranya membuat perubahan pola makan, berolahraga lebih sering dan mengurangi berat badan atau lemak di sekitar bagian tengah tubuh. Jauh lebih sederhana dan lebih aman daripada perbaikan dengan pembedahan, bukan? Makan semangka. Ini bukan herbal, tetapi memiliki khasiat yang dapat membantu meningkatkan ukuran dan lamanya ereksi yang caranya hampir serupa dengan arginine. Semangka mengandung asam amino yang disebut citrulline, yang diubah menjadi arginine dan berkhasiat pada pembesaran pembuluh darah. Fakta bahwa semangka mengandung citrulline merupakan penemuan yang relatif baru, jadi belum ada kajian ilmiah yang dilaksanakan untuk mencari tahu seberapa baik cara kerjanya atau berapa ba