Langsung ke konten utama

Apa sih yang dikatakan wanita tentang Mr.P yang kecil ?

Faktanya tidak hanya laki - laki yang mendambakan penis yang berukuran besar dan panjang, Namun Wanita pun juga sangat menyukainya. Dengan memiliki penis yang besar dan panjang, pria akan lebih mudah memberikan kepuasan seks kepada pasangannya. 

Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan, terdapat  90 dari 120 wanita dewasa mengatakan bahwa lebih menyukai pria yang memiliki penis yang besar dan panjang. Yaa walaupun masih ada wanita yang kurang begitu tertarrik dengan penis yang besar, namun perbandingannya banyak wanita yang suka penis besar dan panjang.



Bagi kaum wanita, sebenarnya membicarakan ukuran penis didepan pasangan adalah suatu hal yang tabu dan pantang untuk dibicarakan. Namun, tahukan kamu dibalik sikap malu - malu dari seorang wanita, mereka juga menyimpan hasrat yang sangat besar. Hasrat yang terpendam karna ingin mendapatkan kepuasan seks dari pasangannya dengan adanya ukuran penis yang besar dan panjang. 

Namun sayangnya tidak banyak pria yang mengetahui keinginan dari pasangannya tersebut. Kebanyakan pria hanya memenitngkan dirinya sendiri tanpa memikirkan peuasan atau haus kepuasan pasangannya tersebut. Hal ini menyebabkan banyaknya masalah yang terjadi dalam hubungan rumah tangga.

Dalam artikel kali ini, kami akan memberikan penjelasan bagaimana pandangan Mr.P bagi wanita

Benarkah wanita lebih suka penis yang besar dan panjang ?
Khusus untuk kamu yang suka melihat blue filem, perhatikan lah reaksi si pemeran wanita. Ketika wanita melihat penis dengan ukuran besar dan panjang, lihat bagaimana reaksinya ? Tentu saja wanita akan terlihat heran, kagum atau bahkan senang melihat ukuran penis pria sebesar dan sepanjang itu, iya kann.. 
Dengan bentuk penis yang besar dan panjang, serta berotot di bagian batangnya, akan memberikan kesan bahwa dialah peria yang perkasa. Sehingga inilah yang menjadi alasan mengapa wanita suka penis yang besar dan panjang.

Orgasme Menjadi Lebih Mudah

Telah banyak metode dan cara untuk memperbesar dan memperpanjang Mr.P. Perlu kamu ketahui bahwa dengan ukuran penis yang kecil serta mungil, tidak akan cukup memenuhi hasrat seksual seorang wanita. Wanita akan sulit merasakan orgasme dikarnakan tidak tersentuhnya G-Spot oleh penis yang kecil dan mungkil.

Jika Anda memiliki ukuran penis yang besar dan panjang, maka titik G-Spot pastinya akan tersentuh. Pikirkanlah seks bukan tentang laki - laki dan kepuasannya, seks juga tentang kepuasan wanita dan hasrat yang tidak mungkin ia cari pada laki - laki lain. Jadi jangan buat pasangan Anda selingkuh karna mungilnya Mr.P Anda yaaaa...

Meningkatkan Gairah Seksual Wanita
Ini yang penting untuk diketahui Anda para kaum Laki - laki, bahwa untuk merangsang wanita tidak hanya dari sentuhan saja. Dengan memiliki penis yang panjang dan besar, Anda memiliki nilai plus tersendiri.

Hal ini sangat di idam idamkan para wanita loh, hanya saja sekali lagi saya katakan bila Anda langsung bertanya kepada pasangan Anda, percayalah mereka tidak akan mengatakannya hanya untuk menjaga perasaan Anda. 

Sama layaknya seorang laki - laki dewasa, selain sentuhan, rangsangan seksualpun dapat di picu dari faktor visual. Itu sebab dan alasan kenapa wanita lebih tertarik dan tergila gila melihat para pria bertubuh atletis. Semisal, wanita menonton blue filem, aspek yang membuatnya merangsang adalah pendengaran dan penglihatannya.

Yang pastinya dilihat mereka adalah ukuran si Mr.P itu sendiri. Bisa Anda bayangkan bukan ? Jika pasangan Anda melihat ukuran Mr.P Anda seperti apa yang Ia harapkan ? Bahagia tercengang, dan kaget pastinya. Serasa ingin langsung bersetubuh dan penetrasi dengan Anda, seketika itu juga tingkat birahi wanita akan memuncak. 

Variasi Seks
Hal terakhir yang perlu kamu ketahui mengapa wanita lebih suka pria dengan Mr.P yang besar dan panjang adalah dapat melakukan berbagai macam gaya serta variasi seks. Kebanyakan pria yang memiliki ukuran yang kecil dan mungkil, pastinya sulit untuk melakukan variasi serta gaya. Atau mungkin gaya yang dimiliki hanya dua saja ? Misionaris dan DoggyStyle ? Bukan kah itu terlihat amat sangat menjenuhkan yaa ? Bukan cuma bagi pasangan Anda, itupun menjadi masalah untuk diri Anda sendiri pastinya.

Perlu kamu ketahui, posisi misionaris merupakan posisi yang sangat membosankan dimata wanita. Wanita sangat menyukai posisi seks yang bervariasi, hal itu disebabkan posisi misionaris hanya dapat dikendalikan oleh satu orang saja. Banyak hal yang dapat dilakukan bila Anda memiliki ukuran Mr.P yang besar dan panjang, itulah alasan kenapa wanita lebih menyukai laki - laki dengan ukuran penis yang besar dan panjang.

Telah banyak metode untuk memperbesar dan memperpanjang ukuran penis. Bukan hanya untuk pasangan Anda, tapi juga untuk diri Anda sendiri. Bayangkan memiliki Mr.P yang besar tentunya membuat diri Anda lebih percaya diri saat beraksi diatas ranjangkan ?! Itulah beberapa alasan mengapa wanita sangat menyuaki pria yang memiliki kuran penis besar dan panjang. Semoga Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalian yaa, terimakasih telah membaca dan semoga sukses dengan metode pembesaran Mr.P Anda..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membesarkan Ukuran Mr. P dengan Metode Ritual Alami

Kalau Anda ingin menambah ukuran penis Anda, ada beberapa herbal yang bisa Anda gunakan untuk merangsang aliran darah yang menuju ke daerah alat vital dan membantu penis untuk sementara agar tetap ereksi penuh. Solusi alamiah yang lebih permanen untuk menambah panjang dan lebar penis di antaranya membuat perubahan pola makan, berolahraga lebih sering dan mengurangi berat badan atau lemak di sekitar bagian tengah tubuh. Jauh lebih sederhana dan lebih aman daripada perbaikan dengan pembedahan, bukan? Makan semangka. Ini bukan herbal, tetapi memiliki khasiat yang dapat membantu meningkatkan ukuran dan lamanya ereksi yang caranya hampir serupa dengan arginine. Semangka mengandung asam amino yang disebut citrulline, yang diubah menjadi arginine dan berkhasiat pada pembesaran pembuluh darah. Fakta bahwa semangka mengandung citrulline merupakan penemuan yang relatif baru, jadi belum ada kajian ilmiah yang dilaksanakan untuk mencari tahu seberapa baik cara kerjanya atau berapa ba

Tips Menang Diatas Ranjang

Sebuah studi di Inggris yang melibatkan 500 pasangan menemukan kalau rata-rata lelaki mencapai ejakuasi mencapai 5,5 menit, sementara dari penelitian yang dirilis Journal of Sexual Medicine mengungkap kalau perempuan membutuhkan waktu 23 menit untuk mencapai puncaknya. Itu artinya ada jarak waktu hingga 17 menit antara masa puncak ejakulasi perempuan dan lelaki saat bercinta. Untuk memperkecil jarak itu dan pasangan sama-sama puas, ada baiknya Anda mengikuti tujuh tips sederhana ini : Fokus pada pemanasan. Sebelum masuk ke bagian inti, nikmati waktu dengan berciuman, membelai, dan menyenangkan satu sama lain. Pemanasan dapat membuat seks bertahan lama dan terasa lebih sensual serta romantis. Para wanita khususnya merasa bahwa pemanasan sangat membantu mengantar mereka pada suasana yang tepat, sementara pria mungkin lebih siap kapan saja. Rilekskan diri Anda. Anda tentu ingin menikmati setiap menit dari pengalaman ini. Bercinta bukanlah operasi "keluar masuk".