Langsung ke konten utama

Cara Membesarkan Ukuran Mr. P dengan Metode Ritual Alami

Kalau Anda ingin menambah ukuran penis Anda, ada beberapa herbal yang bisa Anda gunakan untuk merangsang aliran darah yang menuju ke daerah alat vital dan membantu penis untuk sementara agar tetap ereksi penuh.

Solusi alamiah yang lebih permanen untuk menambah panjang dan lebar penis di antaranya membuat perubahan pola makan, berolahraga lebih sering dan mengurangi berat badan atau lemak di sekitar bagian tengah tubuh. Jauh lebih sederhana dan lebih aman daripada perbaikan dengan pembedahan, bukan?

 cara membesarkan penis


Makan semangka.
Ini bukan herbal, tetapi memiliki khasiat yang dapat membantu meningkatkan ukuran dan lamanya ereksi yang caranya hampir serupa dengan arginine. Semangka mengandung asam amino yang disebut citrulline, yang diubah menjadi arginine dan berkhasiat pada pembesaran pembuluh darah.

Fakta bahwa semangka mengandung citrulline merupakan penemuan yang relatif baru, jadi belum ada kajian ilmiah yang dilaksanakan untuk mencari tahu seberapa baik cara kerjanya atau berapa banyak semangka yang perlu Anda makan untuk mendapatkan khasiatnya. Namun, karena semangka dianggap sebagai makanan super dalam kaitannya dengan kesehatan pria, Anda tidak dilarang untuk memakan banyak buah tersebut ketika musimnya tiba.

Gingseng
Ginseng merah dari Korea diklaim mampu memperbaiki sistem syaraf melalui ginsenosida, yaitu unsur alamiah pada tanaman itu. Meskipun tidak ada bukti ilmiah yang konklusif yang menyatakan bahwa ginseng dapat menyebabkan penis menjadi lebih besar, tetapi pria-pria yang mengonsumsi tablet ekstrak ginseng sebagai bagian dari sebuah kajian di Korea Selatan mengalami fungsi seksual yang lebih baik setelah meminum suplemen ini selama beberapa minggu.
  • Ginseng memiliki kontraindikasi dengan beberapa obat, dan dapat menimbulkan efek samping negatif bagi orang-orang yang menderita kanker tertentu, penyakit jantung, insomnia, dan kelainan lainnya. Pastikan Anda meminta pendapat dokter sebelum mulai minum ginkgo secara teratur. Kalau Anda mempertimbangkan untuk minum suplemen ginseng, carilah suplemen yang berlabel "Korean ginseng root" dan minum 500 mg per hari. Karena suplemen herbal tidak diatur oleh FDA, selalu ada risiko ketika Anda mengonsumsinya. Pastikan untuk membeli suplemen dari perusahaan yang punya reputasi bagus, dan jangan pernah meminum lebih dari dosis yang disarankan.Gingkgo Biloba
Berolahraga secara teratur
Menggerakkan tubuh dapat meningkatkan sirkulasi darah menjadi lebih sehat, memperkuat pembuluh-pembuluh darah yang mengangkut darah ke penis. Kalau Anda sama sekali tidak berolahraga, penis mungkin tidak akan bisa mencapai potensi maksimalnya. Cobalah untuk berolahraga selama satu jam per hari, apakah itu berenang, jalan kaki, berlari atau bersepeda.

Jenis olahraga apa pun akan membantu meningkatkan aliran darah ke penis. Tetapi, tidak ada cara untuk melatih penis sehingga membuatnya berukuran lebih besar. Penis terdiri dari otot-otot lunak, yang tidak bertambah massanya dengan olahraga.

Latihlah otot dasar panggul
Anda mungkin tidak akan mampu memperbesar penis melalui olahraga, tetapi kalau Anda menguatkan otot dasar panggul, tubuh Anda akan lebih mampu menahan darah di penis. Otot dasar panggul menekan pembuluh darah yang menahan darah supaya tidak meninggalkan penis selama ereksi terjadi.

Anda dapat memperkuat otot dasar panggul dengan menggunakan senam Kegel. Sebuah percobaan yang dilakukan di Inggris menyimpulkan bahwa pria yang melakukan senam Kegel mengalami perbaikan pada fungsi seksual mereka dibandingkan pria yang melakukan perubahan gaya hidup lainnya tetapi tidak melakukan senam tersebut.
  • Temukan lokasi otot dasar panggul Anda dengan cara mengencangkan otot yang juga dipakai untuk menghentikan aliran urin.
  • Kencangkan dan kendurkan otot tersebut selama 8 kali. Istirahat dan lakukan 8 kali lagi, dan lagi sampai Anda melakukan 3 atau 4 kali perulangan.
  • Lakukan senam itu sekali sehari untuk mendapatkan hasil maksimal.
Konsumsi L-arginine
Herbal ini berupa asam amino yang bermanfaat pada penambahan aliran darah, sehingga membantu penis menjadi lebih besar selama ereksi terjadi. Sebuah kajian yang diselenggarakan di Tel Aviv University menunjukkan bahwa beberapa pria mengalami perbaikan setelah meminum suplemen ini selama 6 minggu. Suplemen tersebut tersedia di toko makanan alami, dan dosis yang disarankan adalah 1 gram tiga kali sehari.
  • Suplemen ini sebaiknya jangan diminum kalau Anda sedang mengonsumsi nitrogliserin untuk pengobatan penyakit jantung, karena bisa menyebabkan turunnya tekanan darah. Konsultasikan pada dokter mengenai apakah Anda boleh mengonsumsi L-arginine.

Jangan Gunakan Metode Penggantungan Beban
Teknik tersebut katanya bisa memanjangkan penis, dan pada beberapa kasus memang bisa. Tetapi semakin panjang penis Anda, semakin tipis penis itu; kedua metode itu menyebabkan penis kehilangan ukuran lingkarannya karena diregangkan.

Anda hanya diperbolehkan menggunakan peregang penis setelah Anda menjalani pembedahan, ketika diperlukan usaha pencegahan tumpukan jaringan luka.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa sih yang dikatakan wanita tentang Mr.P yang kecil ?

Faktanya tidak hanya laki - laki yang mendambakan penis yang berukuran besar dan panjang , Namun Wanita pun juga sangat menyukainya. Dengan memiliki penis yang besar dan panjang, pria akan lebih mudah memberikan kepuasan seks kepada pasangannya.  Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan, terdapat  90 dari 120 wanita dewasa mengatakan bahwa lebih menyukai pria yang memiliki penis yang besar dan panjang. Yaa walaupun masih ada wanita yang kurang begitu tertarrik dengan penis yang besar, namun perbandingannya banyak wanita yang suka penis besar dan panjang. Bagi kaum wanita, sebenarnya membicarakan ukuran penis didepan pasangan adalah suatu hal yang tabu dan pantang untuk dibicarakan. Namun, tahukan kamu dibalik sikap malu - malu dari seorang wanita, mereka juga menyimpan hasrat yang sangat besar. Hasrat yang terpendam karna ingin mendapatkan kepuasan seks dari pasangannya dengan adanya ukuran penis yang besar dan panjang.  Namun sayangnya tidak banyak pria yang menget

Tips Menang Diatas Ranjang

Sebuah studi di Inggris yang melibatkan 500 pasangan menemukan kalau rata-rata lelaki mencapai ejakuasi mencapai 5,5 menit, sementara dari penelitian yang dirilis Journal of Sexual Medicine mengungkap kalau perempuan membutuhkan waktu 23 menit untuk mencapai puncaknya. Itu artinya ada jarak waktu hingga 17 menit antara masa puncak ejakulasi perempuan dan lelaki saat bercinta. Untuk memperkecil jarak itu dan pasangan sama-sama puas, ada baiknya Anda mengikuti tujuh tips sederhana ini : Fokus pada pemanasan. Sebelum masuk ke bagian inti, nikmati waktu dengan berciuman, membelai, dan menyenangkan satu sama lain. Pemanasan dapat membuat seks bertahan lama dan terasa lebih sensual serta romantis. Para wanita khususnya merasa bahwa pemanasan sangat membantu mengantar mereka pada suasana yang tepat, sementara pria mungkin lebih siap kapan saja. Rilekskan diri Anda. Anda tentu ingin menikmati setiap menit dari pengalaman ini. Bercinta bukanlah operasi "keluar masuk".